Jual sepeda air murah di Tangerang

Sepeda Air Bebek Air Murah Ready Tangerang, Kami Memproduksi Sepeda Air Yang Terbuat Dari Bahan Baku Fiberglass Berkualitas, Lebih Awet Dan Kokoh. Dengan Keseimbangan Mengapung Saat Di Air Telah Teruji, Dengan Bentuk Yang Halus Dan Desain Yang Nyaman Serta Dilengkapi Dengan Atap Peneduh. Sepeda Air Ini Sangat Cocok Untuk Tempat Wisata Air.

sepeda air bebek

Model Beragam Dan Banyak Pilihan Diantaranya :
  1. Kuda Laut
  2. Bebek angsa
  3. Anjing Laut
  4. Ikan Hiu
  5. Perahu dayung, perahu kano, perahu nelayan, kapal ikan fiberglass 
Liburan sekolah seperti sekarang merupakan saat yang tepat untuk mengajak putra-putri tercinta berekreasi. Tidak perlu risau dengan anggaran dana besar karena liburan keluarga tidak selalu harus mahal. Di Kota Tangerang ada alternatif tempat wisata lengkap dengan budget hemat. Tempat yang di maksud adalah Situ Cipondoh. Situ atau Danau Cipondoh berlokasi di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kota Tangerang. Tempat rekreasi di sekeliling danau tersebut menawarkan hiburan yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Objek wisata yang dikelola oleh Forum Masyarakat Untuk Pelestarian dan Pengembangan Situ Cipondoh (FORMASI) itu memiliki fasilitas permainan yang lengkap. Suasana hijau membuat Situ Cipondoh cocok dijadikan tempat piknik atau bersantai. Sembari mengawasi anak-anak bermain di playground, para orang tua dapat duduk santai di bawah pepohonan rindang. Di sana buah hati Anda bebas memainkan aneka permainan yang sudah disediakan seperti ayunan, perosotan, atau kereta mini. Tentu tidak lengkap jika berwisata ke danau tanpa memainkan wahana permainan air. Pengunjung tinggal memilih wahana yang dikehendaki bila ingin menjelajahi Danau Cipondoh. Pengelola sudah menyediakan sepeda air, perahu boat, serta bebek-bebekan. Ada juga permainan flying fox bagi pecinta ketinggian. Situ Cipondoh juga merupakan tempat favorit untuk memancing. Selain tenang, memancing di danau tersebut juga bias dinikmati tanpa dikenai biaya alias gratis. Pengunjung tidak hanya akan menjumpai berbagai jenis ikan air tawar karena Pemerintah Kota Tangerang sudah menyebarkan ratusan bibit nila di Danau Cipondoh.

Ruang tunggu sepeda air di Taman wisata pemandian Pancoran Banyuwangi

 Ruang tunggu sepeda air di Taman wisata pemandian Pancoran Banyuwangi

Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air. Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan nyaman.Dengan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan tetapi tetap kuat dan kokoh,sehingga tahan terhadap hantaman air maupun benturan batu.
sepeda air wisata

Sebagai tempat wisata, Situ Cipondoh juga sudah dilengkapi dengan tempat bersantap. Di sana pengunjung dapat dengan dengan mudah tempat makan dengan menu lengkap. Anda bisa memilih hidangan yang disukai termasuk otak-otak, bakso, siomay, nasi goring, hingga pempek Palembang. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Tempat rekreasi yang juga dikenal dengan nama Situ Rawa Cipondoh tersebut dapat dikunjungi setiap hari. Tiket masuknya adalah Rp 2.000 (Senin-Sabtu) atau Rp 3.000 pada hari Minggu. Wahana sepeda air, bebek-bebekan, serta flying fox bisa dinikmati dengan membayar Rp 15.000 saja. Sedangkan bila ingin naik perahu boat, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 5.000 per satu putaran. Situ Cipondoh juga mudah dikunjungi. Dari Jakarta, ikuti rute menuju Tangerang lewat Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan lanjutkan dengan menyusuri Jalan Tol Tangerang-Merak. Setelah berkendara kurang lebih 10 menit, keluar dari tol dan masuk ke Jalan Nean Saba. Dari sana, silakan belok kiri pada persimpangan pertama ke Jalan Sultan Ageng Tirtayasa. Selanjutnya belok kiri lagi ke Jalan Jali. Terakhir masuk ke Jalan Kampong Haji Jali yang mengarah langsung ke danau wisata.
jual sepeda air bebek

Merupakan pelopor pengrajin mainan Wisata berbahan dasar fiberglass di Indonesia,yang berdedikasi membangkitkan industri wisata domestik maupun internasional dengan menyediakan berbagai macam produk mainan sebagai pendukung perkembangan industri wisata,untuk menarik minat wisatawan domestik maupun manca negara .Kami telah menetapkan standart industri layanan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sarana bermain maupun prasarana lainnya. Dengan KWALITAS produk yang bagus,kuat dan tahan benturan,Harga ekonomis dan murah sudah menjadi kewajiban kami untuk diberikan kepada konsumen. Dengan berbekal pengalaman kami selama bertahun-tahun dalam bidang mainan wisata berbahan dasar fiberglass, tak lupa kami juga selalu memperhatikan perkembangan dunia mainan wisata, serta melihat respon pasar yang ada. Dari beberapa hal tersebut kami selalu mencoba menghadirkan inovasi dan sensasi baru dalam setiap produk mainan yang kami produksi guna memberikan solusi akan kebutuhan mainan yang berkualitas, aman, memiliki nilai edukatif, dan yang terpenting adalah tidak melupakan unsur keceriaan itu sendiri. karena dunia wisata adalah dunia ceria dan penuh warna.

Melayani pemesanan pembuatan sepeda air bahan fiber di seluruh Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Jual sepeda air murah di Tangerang"

  1. Tempat Wisata Anak di Batu Malang
    Rekreasi sepeda air di pinggir pantai, dibelakang pertokoan Manado Mall.
    tempat permainan Danau Tanah Mas palembang bermain sepeda air model bebek air
    Berada di Desa Kedung Peluk Kecamatan Candi Sidoarjo, wisata yang baru ... Wahana bermain di air seperti bebek air, sepeda air, keliling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepeda air bebek putih, angsa putih sepeda air - Tangerang ... - OLX
      https://www.olx.co.id/.../sepeda-air-bebek-putih-angsa-putih-sepeda...

      Translate this page
      Mar 19, 2018 - kami memproduksi sepeda air berbahan fiberglass.. untuk melihat semua produk kami bisa cek di instagram sepeda_air_fiberglass - Kantor & Industri - Tangerang Kota.
      Arsip: Sepeda Air Bebek Goes Fiber - Tangerang Kota - Olahraga - OLX
      https://www.olx.co.id/.../sepeda-air-bebek-goes-fiber-IDpVwjB.htm...

      Translate this page
      Sep 14, 2017 - SEPEDA AIR Kami Memproduksi Berbagai Macam Model Dan Karakter Sepeda Air Diantaranya : Sepeda Air Tipe Bebek Sepeda Air Tipe Kuda Laut Sepeda Air Tipe Anjing Laut Sepeda Air Tipe Ikan Paus / Hiu Sepeda Air Tipe Kodok Untuk harga terbaik segera hubungi kami. Terima kasih. Dilihat:61 ...
      Air - Sepeda & Aksesoris - OLX.co.id
      https://www.olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga

      Translate this page
      Jual Cepat, Beli Dekat. Download Applikasi OLX di Handphone Anda. OLX Indonesia. Pusat Bantuan · Syarat & Ketentuan · Kebijakan Privasi · Cara Menggunakan OLX · Peta Situs; Tentang OLX Indonesia. Facebook. Google. Twitter. Perlu Anda Ketahui. Tips Melakukan COD · Verifikasi Nomor HP · Tips Jual Beli Aman.
      Kano - Olahraga Air - OLX.co.id
      https://www.olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga › Olahraga

      Translate this page
      perahu kano single. Olahraga » Olahraga Air Baru Tangerang Kota. Rp 6.000.000 ... sepeda air fiberglass, perahu kano murah, sepeda wisata air. Olahraga » Olahraga Air Baru Malang Kota. Rp 12.000. ... perahu kano double (fiber glass) kuat dan tahan lama. Olahraga » Olahraga Air Baru Tangerang Kab. Rp 9.000.000 ...
      Perahu - Olahraga Air - OLX.co.id
      https://www.olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga › Olahraga

      Translate this page
      perahu sampan (fiber glass). Olahraga » Olahraga Air Bekas Tangerang Kab. Rp 15.000.000. 26 Mar. Favorit. sepeda air fiberglass, perahu wisata karakter, sepeda wisata kodok. Olahraga » Olahraga Air Baru Tangerang Kota. Rp 13.000.000 ... Perahu Karet Cuma 280AL TURUN Harga. Olahraga » Olahraga Air Baru
      Sepeda Air Goes Fibreglass | Wahana Air |Wahana Anak | Tank - OLX
      https://www.olx.co.id/.../sepeda-air-goes-fibreglass-wahana-air-wah...

      Translate this page
      Jan 2, 2018 - Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen s... - Kantor & Industri - Tangerang Kab.
      Sepeda Unik, Sepeda Tua & Sepeda Santai di provinsi Banten - OLX ...
      https://www.olx.co.id › ... › Hobi & Olahraga › Sepeda & Aksesoris

      Translate this page
      Jual Beli sepeda mini, sepeda roda satu, sepeda wisata hanya di OLX.co.id. Ratusan iklan aneka sepeda lainnya ... bisa Kredit Tanapa Cc Promo Bunga 0%. Sepeda & Aksesoris » Sepeda Lainnya Tangerang Kab. ... sepeda air fiberglass, perahu kano wisata, pabrik sepeda air fiberglas. Sepeda & Aksesoris » Sepeda ...
      Olahraga Air - OLX
      https://www.olx.co.id › ... › Hobi & Olahraga › Olahraga

      Translate this page
      Jual Beli perahu kayak, dayung, baju renang, jaket penyelamat, helm pelindung, perlengkapan menyelam hanya di OLX.co.id. Ratusan iklan perlengkapan olahraga air terbaru ditayangkan setiap harinya.OLX sebelumnya Tokobagus, pusat Jual ... set pancingan 5 bearing Baru. Olahraga » Olahraga Air Tangerang Kab.
      Bebek - Perlengkapan Usaha di Banten - OLX.co.id
      https://www.olx.co.id › Banten › Kantor & Industri

      Translate this page
      sepeda air bebek putih, angsa putih sepeda air. Kantor & Industri » Perlengkapan Usaha Baru Tangerang Kota. Rp 12.000.000 ... jual perabot untuk dagang bekas jualan bebek goreng. Kantor & Industri » Perlengkapan Usaha Bekas Tangerang Kota.

      Hapus
  2. Sepeda Air, Kapal, Perahu Fiberglass
    Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainaya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing,
    Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.
    Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan, dan berikut ini beberapa contoh produk sepeda air dari bahan fiber yang bisa anda pesan,
    Hubungi:

    BalasHapus
  3. 45) Daftar Harga Sepeda Air Terbaru 2018 ~ Produsen Sepeda Air ...
    permainanfiber.blogspot.co.id › ... › sepeda murah

    Translate this page
    6 days ago - Jul 23, 2017 - Posts about jual sepeda air bekas murah written by Tangerang jual sepeda air bebek, harga sepeda air murah, pembuatan sepeda air . ..... share di toko pedia, toko lazada, facebook, olx, iklan gratis target 2 bulan seperti sepeda air, harga sepeda air, sepeda air murah, pabrik sepeda air, ...
    You visited this page.
    Daftar Harga Sepeda Air Bebek Fiber terbaru 2018 - Cahaya Fiberglass
    cahayafiberglass.blogspot.com › ... › Sepeda Air › tangerang

    Translate this page
    Harga Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan ... jual sepeda bebek, perahu ikan paus, jual sepeda air bebek, pembuatan sepeda air bebek fiberglass, sepeda air bebek tangerang, sepeda air bebek jakarta, sepeda air ...
    You visited this page.
    daftar harga jual sepeda air bekas | Harga Sepeda Air Murah di Jakarta
    https://sepedaairindonesia.wordpress.com/.../daftar-harga-jual-seped...

    Translate this page
    Mar 19, 2018 - Posts about daftar harga jual sepeda air bekas written by Jakarta jual sepeda air bebek, harga sepeda air murah, pembuatan sepeda air fiberglass, ... Prosusen sepeda air yang di buat oleh pabrik cahaya fiberglass Tangerang Untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan menggunakan bahan dasar ...
    sepeda air toko pedia | Harga Sepeda Air Murah di Jakarta
    https://sepedaairindonesia.wordpress.com/tag/sepeda-air-toko-pedia/

    Translate this page
    Jan 31, 2018 - Posts about sepeda air toko pedia written by Jakarta jual sepeda air bebek, harga sepeda air murah, pembuatan sepeda air fiberglass, perahu kano, ... Prosusen sepeda air yang di buat oleh pabrik cahaya fiberglass Tangerang Untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan menggunakan bahan ...
    Daftar Harga Sepeda Air terbaru 2018 - Pabrik Sepeda Air Fiberglass
    hargasepedaairfiber.blogspot.com › ... › sepeda air fiberglass

    Translate this page
    Produsen sepeda air yang lokasi pabrik di kawasan industri di kota Tangerang Banten Indonesia, Harga sepeda air bebek murah dan awet hanya di pabrik ... Sudah menjadi hal yang lumrah bila keberadaan beranekaragam media sosial di masa facbeook, toko pedia, lazada, iklan gratis, youtube, toko bagus, buka lapak ...
    You visited this page on 3/30/18.
    Jual Sepeda Harga Murah Lengkap | Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › Sepeda

    Jual sepeda berbagai variasi dengan harga murah di Bukalapak - Toko sepeda online Mudah Terpercaya 100% aman dengan payment system.
    Sepeda Air Fibreglass - Tangerang | Tokopedia
    https://www.tokopedia.com/sepedaair

    Translate this page
    Belanja online aman dan nyaman dari Sepeda Air Fibreglass - Kualitas Terjamin Harga Pas.
    Jual Sepeda Air dan Perahu Dayung Fibreglass - Sepeda ... - Tokopedia
    https://www.tokopedia.com/sepedaair/sepeda-air-dan-perahu-dayun...

    Translate this page
    Jun 24, 2016 - Jual Sepeda Air dan Perahu Dayung Fibreglass ,Pabrik dengan harga Rp 14.000.000 dari toko online Sepeda Air Fibreglass, Kota Tangerang. Cari product Outdoor Sport Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.
    Jual Perahu Dayung dan Sepeda Air - Sepeda Air ... - Tokopedia
    https://www.tokopedia.com/sepedaair/perahu-dayung-dan-sepeda-air

    Translate this page
    Jun 24, 2016 - Jual Perahu Dayung dan Sepeda Air ,Pabrik dengan harga Rp 14.000.000 dari toko online Sepeda Air Fibreglass, Kota Tangerang. Cari product Outdoor Sport Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

    BalasHapus
  4. Jual Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga di ... - Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › ... › Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga

    Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air. Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan ...
    Jual Sepeda Air Bebek Bebekan di lapak Bioone ... - Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › ... › Olahraga Lainnya › Sepeda Air Bebek Bebekan

    Jan 30, 2018 - Beli Sepeda Air Bebek Bebekan dari Bioone Fibreglass bioone001 - Kab. Tangerang hanya di Bukalapak.
    Jual Produk Sejenis Sepeda air & Perahu air fibreglass ... - Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › ... › Barang Sejenis

    Cari/Beli barang sejenis dengan Sepeda air & Perahu air fibreglass Biosung milik lapak Septictank Murah BIOTECH - biosung lengkap dari berbagai pelapak di Bukalapak.
    Jual Sepeda Air Bebek , Perahu Bebek , Bebek Goes ... - Bukalapak
    https://www.bukalapak.com/.../767h67-jual-sepeda-air-bebek-perahu-bebek-bebek-go...

    Jan 30, 2018 - Beli Sepeda Air Bebek , Perahu Bebek , Bebek Goes , Sepeda Air Goes dari Bioone Fibreglass bioone001 - Kab. Tangerang hanya di Bukalapak.
    Jual sepeda air fiberglass Murah dan Terlengkap | Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › Sepeda air fiberglass

    Beli sepeda air fiberglass berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di Indonesia.
    Jual Sepeda Air Fiberglass, Perahu Bebek, Sepeda ... - Bukalapak
    https://www.bukalapak.com/.../1nl36m-jual-sepeda-air-fiberglass-perahu-bebek-seped...

    Beli Sepeda Air Fiberglass, Perahu Bebek, Sepeda Bebek dari graha fiberglass O8S3II4OO4OO graha_fiberglass - Jakarta Barat hanya di Bukalapak.
    Jual sepeda air fiberglass angsa Murah dan Terlengkap | Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › Sepeda air fiberglass angsa

    Beli sepeda air fiberglass angsa berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di Indonesia.
    Jual Sepeda Air Bebek di lapak Bioone Fibreglass ... - Bukalapak
    https://www.bukalapak.com › ... › Mainan › Mainan Lainnya › Sepeda Air Bebek

    Jan 5, 2018 - Beli Sepeda Air Bebek dari Bioone Fibreglass bioone001 - Kab. Tangerang hanya di Bukalapak.

    BalasHapus
  5. cara membuat sepeda air sederhana | Pabrik pembuatan sepeda air ...
    https://jualsepedaairmurah.wordpress.com/.../cara-membuat-sepeda-...

    Translate this page
    Mar 2, 2018 - Posts about cara membuat sepeda air sederhana written by jual sepeda air murah, harga sepeda air, pabrik sepeda air, pembuatan sepeda air, perahu air, sepeda air bebek angsa, ikan paus, singa, anjing, kuda laut, kano, wisata, kapal fiber, perahu fiberglass, pembuatan sepeda air, produsen sepeda ir, ...
    daftar harga jual sepeda air bekas | Harga Sepeda Air Murah di Jakarta
    https://sepedaairindonesia.wordpress.com/.../daftar-harga-jual-seped...

    Translate this page
    Mar 19, 2018 - Posts about daftar harga jual sepeda air bekas written by Jakarta jual sepeda air bebek, harga sepeda air murah, pembuatan sepeda air fiberglass, perahu ... bahan fiber yang berkualitas sehingga tidak mudah bocor dan pecah. terdapat beberapa model sepeda air yang kami buat yaitu Angsa, Ikan , Kuda ...
    produsen sepeda air murah makassar | Jual Sepeda Air Bebek ...
    https://jualsepedaair.wordpress.com/.../produsen-sepeda-air-murah-...

    Translate this page
    Posts about produsen sepeda air murah makassar written by Pabrik jual pembuatan Sepeda Air bebek , Kapal, Perahu kano, ikan, nelayan Fiberglass Tangerang.
    Jual sepeda air fiberglass ikan hiu di lapak Silvya_bjf silvyabjf
    https://www.bukalapak.com › ... › Mainan Lainnya › sepeda air fiberglass ikan hiu

    Aug 28, 2017 - Beli sepeda air fiberglass ikan hiu dari Silvya_bjf silvyabjf - Tangerang hanya di Bukalapak.
    Sepeda air,Water bike,water cicle swan,Aqua bike ... - GIOFIBERGLASS
    https://rumahfiberdotnet.wordpress.com/.../sepeda-airwater-bikewat...

    Translate this page
    Pos tentang Sepeda air,Water bike,water cicle swan,Aqua bike,Water Paddle swan,Bebek-bebekan air,prahu air bebek,kapal air bebek,sepeda air wisata,sepeda air danau,sepeda air kuda laut,sepeda air ikan hiu,sepeda yang ditulis oleh Sugiyono Njoto Prajitno.
    Harga Sepeda Air Murah Jakarta - WordPress.com
    https://produsensepedaair.wordpress.com/

    Translate this page
    Mar 20, 2018 - Harga sepeda air fiber glass murah di Jakarta model bebek, ikan paus, kuda laut silahkan pesan semua ukuran.
    Missing: gratis
    Sepeda Air - Olahraga Air - OLX.co.id
    https://www.olx.co.id › Semua iklan › Hobi & Olahraga › Olahraga

    Translate this page
    Tips Melakukan COD · Ciri-ciri Lowongan Kerja Fiktif · Tips Jual Beli Aman. Program OLX. Join OLX · Jual Instan OLX · Titip Jual OLX · Ajak Teman OLX. Artikel Blog Terbaru. Kenangan Baru dengan Kendaraan Impian Kamu. 15 Februari 2018. Kenapa Iklan Kamu ditolak. 15 November 2017. Kita, Dilan, dan Masa SMA.
    Missing: gratis
    You visited this page on 3/30/18.
    Jual sepeda air / bebek - bebekan | KASKUS
    https://fjb.m.kaskus.co.id/product/.../sepeda-air---bebek---bebekan

    Translate this page
    Jan 13, 2016 - Baru Rp 12.325.000 Sepeda air Biotun / bebek bebekan untuk bermain di danau dan tempat wisata kami membuat beberapa model : 1. anjing laut 2. kuda laut 3. angsa ... JUAL Sepeda Air BIOTUN type IKAN PAUS. Rp 12.325.000 Rp 14.500.000. GRATIS Ongkir. Beli. Beli. Bali (Bisa COD). Baru. 0 Terjual ...
    Ikan Terbaik Harga Termurah | Lazada.co.id
    https://www.lazada.co.id › Persediaan Hewan Peliharaan

    Translate this page
    Beli Ikan Terbaru dengan Harga Termurah Hanya di lazada.co.id Bisa COD ✓ Voucher Diskon ✓ Gratis Ongkir! ... Digital Thermometer with Probe for Aquarium Length 1m Termometer Alat Pengukur Suhu Air Akuarium Sensor Kabel Temperatur -50 Sampai 100 Derajat Celcius Tahan Lama Mudah Dibaca LCD Display ...
    Tempat Wisata di Tangerang - Traveloka
    https://www.traveloka.com/activities/indonesia/.../tangerang-10033...

    Translate this page
    Wahana permainan air yang terdapat di Situ Bulakan yaitu sepeda air, perahu, jetski, flyingfox, memancing, dan sepeda air. Ada juga playground yang bisa digunakan anak-anak untuk bebas bermain. Situ Bulakan tidak memiliki waktu operasional atau terbuka 24 jam. Harga tiket masuk Situ Bulakan gratis, tetapi Anda ...

    BalasHapus
  6. Makassar - Malam Minggu seringkali dijadikan waktu untuk menikmati suasana kota oleh turis. Di Makassar, ada satu aktivitas romantis yang bisa dilakukan traveler untuk menikmati malam, yakni naik perahu bebek di Pantai Losari.

    Di Makassar, ada banyak tempat wisata yang asyik dikunjungi wisatawan. Tapi soal malam Minggu, ada satu titik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, yakni Pantai Losari.

    Pantai ini sudah mulai ramai sejak pukul 17.00 WIB. Kebanyakan dari mereka memang sengaja mengawali malam Minggu dengan melihat matahari terbenam di sana.

    Begitu malam tiba, suasana Pantai Losari akan semakin ramai. detikTravel pun merasakan sendiri kemeriahan pantai ini beberapa waktu lalu.

    Ada banyak orang duduk di pinggiran pantai. Ada yang datang bersama keluarga, ada pula yang datang bersama pasangan. Nah, khusus yang terakhir itu, mereka punya aktivitas seru sendiri dan cukup romantis, yakni naik perahu bebek di tepi laut Losari.

    Eits, tapi jangan kira perahu bebek ini adalah perahu yang hanya untuk dua orang. Perahu bebek di Losari tidaknya didayung sendiri dan tidak hanya untuk dua orang.

    Perahu bebek di sana dijalankan dengan motor dan bisa untuk banyak orang. Untuk bisa naik, wisatawan diminta membayar Rp 10.000/orang.

    Setelah membayar, Anda akan diantar pemilik perahu untuk naik ke atas perahu. Yang menarik, perahu ini bebek Losari dihias dengan lampu aneka warna. Kesan meriah pun langsung muncul begitu pertama kali melihatnya.

    Masuk ke dalam, penumpang akan dihibur dengan lantunan musik yang keras. Kebetulan, ketika saya naik perahu ini sedang memutar lagu salah satu band terkenal di Indonesia.

    Perlahan, perahu mulai meninggalkan pelabuhan. Bergerak maju menyusuri pesisir Pantai Losari. Dari lautan, Pantai Losari tampak begitu bercahaya lewat jejeran lampunya. Orang-orang yang berkumpul pun tampak begitu kecil.

    "Romantis juga ya kalau naik perahu ini dengan pacar," celetuk Eli salah seorang penumpang kepada detikTravel.

    Setelah 15 menit mengarungi laut Losari, perahu bebek kembali ke pelabuhan. Saya pun turun dan perlahan meninggalkan perahu. Meski tak bersama kekasih, kemeriahan dan keromantisan naik perahu tetap terasa

    BalasHapus
  7. Makassar - Malam Minggu seringkali dijadikan waktu untuk menikmati suasana kota oleh turis. Di Makassar, ada satu aktivitas romantis yang bisa dilakukan traveler untuk menikmati malam, yakni naik perahu bebek di Pantai Losari.

    Di Makassar, ada banyak tempat wisata yang asyik dikunjungi wisatawan. Tapi soal malam Minggu, ada satu titik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, yakni Pantai Losari.

    Pantai ini sudah mulai ramai sejak pukul 17.00 WIB. Kebanyakan dari mereka memang sengaja mengawali malam Minggu dengan melihat matahari terbenam di sana.

    Begitu malam tiba, suasana Pantai Losari akan semakin ramai. detikTravel pun merasakan sendiri kemeriahan pantai ini beberapa waktu lalu.

    Ada banyak orang duduk di pinggiran pantai. Ada yang datang bersama keluarga, ada pula yang datang bersama pasangan. Nah, khusus yang terakhir itu, mereka punya aktivitas seru sendiri dan cukup romantis, yakni naik perahu bebek di tepi laut Losari.

    Eits, tapi jangan kira perahu bebek ini adalah perahu yang hanya untuk dua orang. Perahu bebek di Losari tidaknya didayung sendiri dan tidak hanya untuk dua orang.

    Perahu bebek di sana dijalankan dengan motor dan bisa untuk banyak orang. Untuk bisa naik, wisatawan diminta membayar Rp 10.000/orang.

    Setelah membayar, Anda akan diantar pemilik perahu untuk naik ke atas perahu. Yang menarik, perahu ini bebek Losari dihias dengan lampu aneka warna. Kesan meriah pun langsung muncul begitu pertama kali melihatnya.

    Masuk ke dalam, penumpang akan dihibur dengan lantunan musik yang keras. Kebetulan, ketika saya naik perahu ini sedang memutar lagu salah satu band terkenal di Indonesia.

    Perlahan, perahu mulai meninggalkan pelabuhan. Bergerak maju menyusuri pesisir Pantai Losari. Dari lautan, Pantai Losari tampak begitu bercahaya lewat jejeran lampunya. Orang-orang yang berkumpul pun tampak begitu kecil.

    "Romantis juga ya kalau naik perahu ini dengan pacar," celetuk Eli salah seorang penumpang kepada detikTravel.

    Setelah 15 menit mengarungi laut Losari, perahu bebek kembali ke pelabuhan. Saya pun turun dan perlahan meninggalkan perahu. Meski tak bersama kekasih, kemeriahan dan keromantisan naik perahu tetap terasa

    BalasHapus