Jasa Lining Fiberglass Pelapisan Kolam Renang, Talang Air

Jasa pelapisan fiberglass pada lantai beton, pelapisan fiberglass pada kolam renang, pelapisan fiber pada atap atau talang, pelapisan fiberglass pada tangki. kami memproduksi dan mengerjakan : septic tank fiberglass dengan hasil keluaran layak buang, sepiteng fiberglass untuk perumahan, sepiteng fiberglas untuk perhotelan, sepiteng fiberglas untuk rumah sakit, sepiteng fiberglas untuk mall dan apartement, pelapisan pada talang air tahan bocor, pelapisan pada bak beton, pelapisan pada bak kimia, pelapisan pada kolam renang, menjual atap transparan fiberglass anti sinar u.v cocok untuk pergudangan. Biaya kerjaaan pelapisan fiberglass dan harga pelapisan fiberglass, jasa lining fiberglass

Perusahaan kami juga mengerjakan Lining Fibreglass pada dak atau Bak Beton dengan FIBRECONCRETE FULLCOATING Anti U.V. menjadikan media yang dilining tahan bocor dan kuat tahan lama. Banyak mengerjakan di Industri , Pabrik maupun rumah Mewah. Tersedia Pula Lining Tahan Kimia HCL, H2SO4, PAC, Alum. Lining Pada Talang Air yang Bocor.Bak Ikan, dll Pelapisan Fibreglass Tahan Kimia Pelapisan Fibreglass tahan bocor pada Dak Beton Pelapisan Fibreglass pada Talang Air tahan bocor, Lining Fibreglass Tahan Kimia, tahan bocor pada Dak Beton.
Jasa Pelapisan Fiberglass Anti Korosi Dan Bocor, Lining FRP yang kita lakukan telah mendapatkan apresiasi yang sangat besar dalam industri untuk host vendor kualitatif. Lining FRP dilakukan dengan menggunakan material kelas premium dan serat yang berkualitas tinggi. Lining FRP Tank Lining meliputi, lapisan Epoxy dan Lining kimia. FRP Lining digunakan untuk penyimpanan bahan kimia dan cairan di berbagai industri seperti plastik elektro, powder coating, penyimpanan kimia dalam reaksi kimia dan Macam-macam media bisa Bak Beton, Talang, Atap, Talang, Besi untuk Mencegah Korosi dan lainnya. Aplikasi : Area Industri, Pabrik, Perumahan, Hotel, Perkantoran, Rumah Sakit, Mall, Stadion, Tempat Rekreasi, dll.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Jasa Lining Fiberglass Pelapisan Kolam Renang, Talang Air "

  1. Kami CahayaFiberglass lokasi pabrik di Tangerang - Jakarta mengerjakan pelapisan/lining tahan bocor dan anti sinar u.v untuk segala media yang ingin dilining. aan kami sudah banyak mengerjakan pelapisan/lining pada bak beton, kolam renang, dan bak kimia agar media yang digunakan bisa kuat dan tahan lama.

    BalasHapus
  2. Kami menerima jasa pekerjaan laminasi pelapisan fiber glass untuk tanki / bak penampungan bahan padat dan cair industri chemical, water treatment, atap bangunan, dinding rumah, lantai rumah sakit agar tahan bakteri , lantai kerja tahan kimia.Dan kami menerima untuk pengerjaan dilapangan, area oil dan gas, pabrik industri makanan, cold strage, insulation cool room, kolam renang, dack lantai atap yang retak, kubah masjid yang bocor. Dome yang mengalami retak rambut pada betonnya, marine coating application, atap untuk vertical garden,

    Material yang dilapisi oleh fiber laminasi sbb :
    1. Beton / tembok
    2. Seng atap gelombang
    3. Besi plate
    4. Hard wood
    5. FRP (fiber reinforce plastics)
    6. Keramik/ cement concrete
    7. Styrofoam/ EPS
    8. Polyurethane

    Kami memiliki tenaga ahli spesial laminasi fiber glass dan coating technology.

    Skope Proses pekerjaan
    1. Pengamplasan permukaan
    2. Pembersihan permukaan kerja
    3. Laminasi mat resin sesuai dengan Spesifikasi bahan yang diperlukan
    4. Reinforced dengan MAT dan WR yangg sesuai
    5. Top Coating Resin epoxy
    6. Top Painting PU

    BalasHapus
  3. Produk - produk yang kami produksi :
    - FRP Composite Product Designer
    - Tangki Panel ( Roof Tank )
    - Sewage Treatment Plant ( STP )
    - Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL )
    - Pelapisan Fibreglass ( Linning)
    - Water Storage Tank ( Tangki Air / Kimia )
    - Ground Tank ( Tangki Tanam )
    - Grease Trap ( Saringan Lemak )
    - Gutter fibreglass ( talang fibreglass )
    - Water Slide ( seluncuran )
    - Kursi Stadion FRP
    - Bangku FRP
    - Tempat sampah FRP, dll

    BalasHapus