Daftar harga sepeda air dan perahu bebek murah

harga sepeda air mini murah jual permainan beli bisnis kapal perahu bebek genjot goes kayuh ontel angsa mini fiberglass alamat tempat toko produksi penjualan pabrik produsen pembuat di jawa timur, bandung, makassar, surabaya,bogor, lampung, medan,aceh, pekanbaru,jakarta, solo, jogja, padang, jambi, banjarmasin. Jual Sepeda Bebek Air Perahu Bebek Angsa untuk wisata yang ditempatkan di kolam, waduk, telaga. Sepeda air yang terbuat dari fibreglass, kuat, tahan lama. Sepeda air atau water bike yang di produksi CV. Cahaya Fiberglass harga murah. Sepeda air atau sepeda bebek, angsa sendiri digunakan untuk mengeliling. Pabrik sepeda air Jakarta siap memberikan pelayanan terbaik

Harga sepeda air murah pabrik permainan bebek angsa Tangerang, Jual sepeda air bebek murah Tangerang

  • Nama produk Sepeda Bebek Air / Sepeda Air
  • Model bebek atau angsa
  • Bahan full fiber dan besi stainless stell
  •  Kapasitas 2 orang
  • Pengecatan cat mobil , air brush dan clear


Kami tawarkan sepeda air model baru dan murah dengan ukuran 1.5 meter x 1 meter, di gerakan dengan kayuh tangan, seluruh komponen dari fiber / tidak ada logam, anti luntur, kapasitas 1 orang dewasa dan 1 anak-2 atau 2 orang anak-anak. sepeda air model baru ini cocok untuk di kolam dan kedepan dengan model yang sama akan di siapkan perahu untuk mancing di waduk , tentu dengan ukuran yang di sesuaikan sehingga tetap nyaman di gunakan



Ternyata di dalamnya banyak wahana permainan untuk anak-anak, ada kereta mini yang melintasi hutan pinus, pesawat-pesawatan luar angkasa, monorail, bumper car, dan lain-lain. Yang kalau mau naik, ya mesti bayar lagi. Tapi jangan khawatir, relatif murah kok. Lima ribu rupiah saja untuk setiap permainan. Selain itu viewnya yang asri dan serba hijau juga tempat duduk yang banyak dipayungi pohon rindang, bikin betah berlama-lama. Untuk wahana dari wisata air taman rekreasi Sengkaling Malang sendiri, terdapat berbagai macam wahana yang menarik, terutama kolam air dan juga telaga buatan. beberapa wahana tersebut adalah bumper boat, kolam kapal, misteri kolam, pesona primitif, kolam pesona tirta alam, kolam pesona tirta sari, perahu motor, kolam cumi-cumi, sepeda air, go kart, flying fox, wahana ikan, dan masih banyak lagi. Di samping lahan yang luar berbentuk taman, taman rekreasi Sengkaling Malang juga mempunyai beberapa fasilitas yang mumpuni di antaranya 5 kolam renang air panas atau pun dingin, 2 gedung serba guna, 13 jenis permainan seperti kiddy train, sepeda air, boom car, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga 2 restoran, tempat fitness, 2 lapangan tenis, taman satwa, dan tentunya lahan parkir yang lebar dan teduh.

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Daftar harga sepeda air dan perahu bebek murah"

  1. Tempat Wisata Anak di Batu Malang
    Rekreasi sepeda air di pinggir pantai, dibelakang pertokoan Manado Mall.
    tempat permainan Danau Tanah Mas palembang bermain sepeda air model bebek air
    Berada di Desa Kedung Peluk Kecamatan Candi Sidoarjo, wisata yang baru ... Wahana bermain di air seperti bebek air, sepeda air, keliling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore pak, saya lagi cari permanain sepeda air fiber gambar bebek ukuran panjang 220cm, lebar 120cm, dan tinggi 130cm itu harganya brp pak, saya lagi butuh cepat nanti harga dah deal bisa kirim ke Padangsidempuan / Medan Sumatera Utara. Mohon di proses. emai penawaran ke : buhanpanjahitan@gmail.com tlp. 0817 1861 1196. Trimakasih

      Hapus
  2. Dermaga Danau Arsipel, begitulah nama tempat pembelian tiket sekaligus start naik Wahana Angsa dan Sepeda air TMII. Pengunjung turun ke pinggir danau dan langsung masuk loket pembelian tiket yang sudah dijaga petugas dermaga. Ada beberapa jenis Angsa dan Sepeda air, yaitu Angsa manual, Angsa mesin dan Sepeda air. Angsa manual adalah sejenis perahu berbentuk angsa yang ditumpangi dua orang, dan perahu bergerak diatas air dengan cara dikayuh oleh penumpangnya.
    Angsa mesin adalah perahu berbentuk angsa yang digerakkan mesin dengan penumpang maksimal 8 (delapan) orang. Sedangkan Sepeda air adalah berbentuk perahu kano untuk 1 (satu) orang, lengkap ornamen menarik seperti layaknya sepeda kayuh. Agar perahu ini bisa bergerak di atas air, penumpang harus mengayuhnya.
    Karena ada jenis menggunakan mesin dan manual, harga tiket juga terbagi dua. Pertama, Tiket Amvibi manual, masuk di dalamnya Angsa manual dan Sepeda air. Satu perahu dipatok harga Rp 30.000 per orang, durasi 30 menit, dengan jumlah penumpang Angsa manual dua dewasa ditambah satu anak di bawah usia 7 tahun. Kedua, Tiket Angsa mesin dipatok harga Rp 20.000 per orang, kapasitas 8 orang per unit, durasi satu kali mengitari danau dengan anak usia 2 tahun ke atas sudah bayar tiket penuh.
    “ Demi keamanan untuk Angsa manual, bobot berat badan yang naik diakumulasi hanya 150 kilogram. Sedangkan Angsa mesin bobot berat badan yang naik secara akumulasi 400 kilogram. Ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti perahu tenggelam atau terbalik di tengah danau. Dan untuk Angsa mesin akan didampingi seorang pengawas atau guard sepanjang perjalanan berkeliling danau,” terang Puji, penjaga dermaga kepada Cendana News.

    BalasHapus
  3. Liburan sekolah seperti sekarang merupakan saat yang tepat untuk mengajak putra-putri tercinta berekreasi. Tidak perlu risau dengan anggaran dana besar karena liburan keluarga tidak selalu harus mahal. Di Kota Tangerang ada alternatif tempat wisata lengkap dengan budget hemat. Tempat yang di maksud adalah Situ Cipondoh.

    Situ atau Danau Cipondoh berlokasi di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kota Tangerang. Tempat rekreasi di sekeliling danau tersebut menawarkan hiburan yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Objek wisata yang dikelola oleh Forum Masyarakat Untuk Pelestarian dan Pengembangan Situ Cipondoh (FORMASI) itu memiliki fasilitas permainan yang lengkap.

    Suasana hijau membuat Situ Cipondoh cocok dijadikan tempat piknik atau bersantai. Sembari mengawasi anak-anak bermain di playground, para orang tua dapat duduk santai di bawah pepohonan rindang. Di sana buah hati Anda bebas memainkan aneka permainan yang sudah disediakan seperti ayunan, perosotan, atau kereta mini.

    BalasHapus
  4. Tentu tidak lengkap jika berwisata ke danau tanpa memainkan wahana permainan air. Pengunjung tinggal memilih wahana yang dikehendaki bila ingin menjelajahi Danau Cipondoh. Pengelola sudah menyediakan sepeda air, perahu boat, serta bebek-bebekan. Ada juga permainan flying fox bagi pecinta ketinggian.

    Situ Cipondoh juga merupakan tempat favorit untuk memancing. Selain tenang, memancing di danau tersebut juga bias dinikmati tanpa dikenai biaya alias gratis. Pengunjung tidak hanya akan menjumpai berbagai jenis ikan air tawar karena Pemerintah Kota Tangerang sudah menyebarkan ratusan bibit nila di Danau Cipondoh.

    Sebagai tempat wisata, Situ Cipondoh juga sudah dilengkapi dengan tempat bersantap. Di sana pengunjung dapat dengan dengan mudah tempat makan dengan menu lengkap. Anda bisa memilih hidangan yang disukai termasuk otak-otak, bakso, siomay, nasi goring, hingga pempek Palembang. Harga yang ditawarkan juga terjangkau.

    BalasHapus
  5. Tempat rekreasi yang juga dikenal dengan nama Situ Rawa Cipondoh tersebut dapat dikunjungi setiap hari. Tiket masuknya adalah Rp 2.000 (Senin-Sabtu) atau Rp 3.000 pada hari Minggu. Wahana sepeda air, bebek-bebekan, serta flying fox bisa dinikmati dengan membayar Rp 15.000 saja. Sedangkan bila ingin naik perahu boat, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 5.000 per satu putaran.

    Situ Cipondoh juga mudah dikunjungi. Dari Jakarta, ikuti rute menuju Tangerang lewat Jalan Tol Jakarta-Tangerang dan lanjutkan dengan menyusuri Jalan Tol Tangerang-Merak. Setelah berkendara kurang lebih 10 menit, keluar dari tol dan masuk ke Jalan Nean Saba. Dari sana, silakan belok kiri pada persimpangan pertama ke Jalan Sultan Ageng Tirtayasa. Selanjutnya belok kiri lagi ke Jalan Jali. Terakhir masuk ke Jalan Kampong Haji Jali yang mengarah langsung ke danau wisata.

    Setelah mengunjungi Danau Cipondoh, Anda dapat mengajak keluarga berwisata religi ke Masjid Pintu Seribu atau Masjid Raya Al Azhom. Bila datang saat pertengahan tahun, wisatawan berkesempatan menyaksikan Festival Cisadane.

    Selama berwisata di Tangerang, Anda dan keluarga dapat beristirahat di Hotel Santika BSD City Serpong, Kinari Residence, atau Aston Paramount Serpong Hotel and Conference Cente.

    BalasHapus
  6. Malam Minggu Romantis di Pantai Losari, Ya Naik Perahu Bebek
    Wisatawan/ turis domestik naik perahu bebek di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Kamis, 2 Oktober 2008. Libur Lebaran hari kedua dimanfaatkan oleh sebagian warga Jakarta untuk berekreasi ke tempat-tempat wisata bersama keluarga

    Makassar - Malam Minggu seringkali dijadikan waktu untuk menikmati suasana kota oleh turis. Di Makassar, ada satu aktivitas romantis yang bisa dilakukan traveler untuk menikmati malam, yakni naik perahu bebek di Pantai Losari.

    Di Makassar, ada banyak tempat wisata yang asyik dikunjungi wisatawan. Tapi soal malam Minggu, ada satu titik yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, yakni Pantai Losari.

    Pantai ini sudah mulai ramai sejak pukul 17.00 WIB. Kebanyakan dari mereka memang sengaja mengawali malam Minggu dengan melihat matahari terbenam di sana.

    Begitu malam tiba, suasana Pantai Losari akan semakin ramai. detikTravel pun merasakan sendiri kemeriahan pantai ini beberapa waktu lalu.

    Ada banyak orang duduk di pinggiran pantai. Ada yang datang bersama keluarga, ada pula yang datang bersama pasangan. Nah, khusus yang terakhir itu, mereka punya aktivitas seru sendiri dan cukup romantis, yakni naik perahu bebek di tepi laut Losari.

    Eits, tapi jangan kira perahu bebek ini adalah perahu yang hanya untuk dua orang. Perahu bebek di Losari tidaknya didayung sendiri dan tidak hanya untuk dua orang.

    Perahu bebek di sana dijalankan dengan motor dan bisa untuk banyak orang. Untuk bisa naik, wisatawan diminta membayar Rp 10.000/orang.

    Setelah membayar, Anda akan diantar pemilik perahu untuk naik ke atas perahu. Yang menarik, perahu ini bebek Losari dihias dengan lampu aneka warna. Kesan meriah pun langsung muncul begitu pertama kali melihatnya.

    Masuk ke dalam, penumpang akan dihibur dengan lantunan musik yang keras. Kebetulan, ketika saya naik perahu ini sedang memutar lagu salah satu band terkenal di Indonesia.

    Perlahan, perahu mulai meninggalkan pelabuhan. Bergerak maju menyusuri pesisir Pantai Losari. Dari lautan, Pantai Losari tampak begitu bercahaya lewat jejeran lampunya. Orang-orang yang berkumpul pun tampak begitu kecil.

    "Romantis juga ya kalau naik perahu ini dengan pacar," celetuk Eli salah seorang penumpang kepada detikTravel.

    Setelah 15 menit mengarungi laut Losari, perahu bebek kembali ke pelabuhan. Saya pun turun dan perlahan meninggalkan perahu. Meski tak bersama kekasih, kemeriahan dan keromantisan naik perahu tetap terasa.

    BalasHapus
  7. Danau Sunter dipadati masyarakat yang mencari tempat wisata alternatif yang murah meriah. Naik perahu bebek, memancing atau sekadar memandang danau di bawah rindangnya pohon beringin.

    Danau hijau seluas 1 Kilometer, di Jakarta Utara yang terkenal gersang itu mayoritas dipenuhi pengunjung berkeluarga. Danau dengan air hijaunya ini terlihat berwarna bak pelangi karena diarungi bermacam warna perahu bebek. Sayang, di danau tersebut sedang tidak ada kegiatan ski air, sehingga tidak bisa memeriahkan suasana Minggu cerah ini.

    Musim liburan ini tentu menjadi berkah bagi pemilik perahu bebek di Danau Sunter. Kaharudin, misalnya, mengaku ketiban rejeki pada liburan sekolah tahun ini. Dalam sehari dirinya mendapatkan sekitar Rp1,2 juta dari tiket naik perahu. Jumlah tersebut tak dapat dicapai pada hari biasa yang hanya mencapai tiga lembar uang Rp100 ribu.

    Tak hanya itu, penghasilan dari kafe yang dikelolanya juga ikut menambah pundi-pundinya. "Yah,lumayanlah untuk tabungan lebaran nanti," katanya sambil tersenyum.

    Saipul salah seorang pengunjung mengatakan kerasan menghabiskan waktu di danau ini dengan memancing ikan mas.. "Merokok sambil menunggu umpan dimakan dapat menghilangkan stres,"aku PNS di kantor Walikota Jakarta Utara ini.

    Sementara Badriah beserta ketiga anaknya menikmati sekali bermain ke tengah danau dengan perahu bebek. Badriah mengatakan cukup dengan Rp20.000 di kantong dan makanan dari rumah untuk menyenangkan anak-anaknya sebelum besok mereka masuk sekolah. "Kalau ke Ancol mahal, lebih baik kesini murah meriah," tuturnya.

    Rindangnya pepohonan serta dentuman musik dari kafe-kafe yang berdiri di pinggir danau juga menarik minat para remaja yang ingin berduaan, memadu kasih.

    Menjelang petang, Danau Sunter semakin ramai. Di sela lalu lintas yang diburu waktu para pengunjung seakan berada di dunia yang berjalan lambat karena terbuai semilir angin dan riak air danau yang menenangkan.

    BalasHapus
  8. Wisata Sengkaling adalah taman wisata keluarga yang ada di kota Batu kabupaten Malang Jawa Timur. Wisata ini menawarkan berbagai macam permainan dan taman-taman yang bisa kita nikmati untuk berlibur. Biaya tiket masuk taman wisata ini berfariatif harganya. Kalian bisa memilih membayar biaya paketan atau biaya tiket biasa. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota. Tidak hanya pada musim liburan saja, tetapi di hari-hari biasa pun cukup ramai dikunjungi. Mungkin karena letaknya yang cukup mudah dijangkau dan namanya pun sudah terkenal. Bahkan sekolah-sekolah SMP, SD maupun TK banyak yang merekomendasikan tempat ini sebagai tujuan wisata mereka ketika liburan sekolah tiba. Di sini kita bisa menikmati berbagai macam wahana seperti sepeda bebek, perahu motor, bom bom car, bioskop 3D, play ground, taman sesat, kapal misteri dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga setiap wahana berbeda-beda, jika kalian di awal membeli tiket paket, maka kalian bisa menikmati wahana sesuai yang ada di dalam tiket. Tetapi bila kalian membeli tiket biasa, jika ingin menikmati wahana kalian harus membayar tiket masuknya sendiri-sendiri. Taman Sengkaling ini begitu luas sehingga kalian bisa puas berjalan-jalan di sini seharian penuh. Untuk fasilitas, di taman wisata ini sudah lengkap ada rumah makan yang bisa kalian singgahi jika merasa lapar. Ada warung-warung dan toko-toko yang menjajakan berbagai macam camilan dan minuman dingin. Juga ada fasilitas toilet dan mushola yang bisa kalian gunakan juga. Bila ingin berbelanja oleh-oleh, ada juga toko yang menjajakan souvenir maupun barang-barang khas malang untuk oleh-oleh. Juga berbagai macam pakaian, maupun makanan khas Malang.

    BalasHapus
  9. Taman Margasatwa Semarang atau biasa disebut Bonbin Mangkang yang berada di daerah Mangkang menawarkan wisata alam yang menarik.

    Di tempat ini pengunjung bisa melihat dan berinteraksi dengan berbagai koleksi hewan yang ada.

    Pengunjung juga bisa menaiki kereta mini untuk berkeliling area kebun binatang seluas sembilan hektar ini.

    Tidak hanya itu,ada danau buatan di tengah bonbin yang bisa dikelilingi dengan perahu dan becak air.

    Ada tujuh becak air berbentuk bebek dan dua becak air berbentuk tank perang yang berjajar rapi di dermaga.

    Satu perahu kayu juga bersandar rapi di sisi dermaga.

    "Ada sembilan becak air, bebek dan tank. Ramai kalau hari Minggu dan libur," ujar Usman(50) pengelola perahu air



    Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Asyiknya Naik Becak Perahu Ditemani Burung Pelikan di Bonbin Mangkang Semarang, http://jateng.tribunnews.com/2017/12/02/asyiknya-naik-becak-perahu-ditemani-burung-pelikandi-bonbin-mangkang-semarang.
    Penulis: Like Adelia
    Editor: muslimah

    Pemandangan hijau di sekitar danau membuat pengunjung betah.

    Dua ekor burung pelikan juga akan menemani pengunjung yang menaiki becak air ini.

    Burung pelikan tersebut berenang sambil mencari ikan di dalam danau.

    Paruh mereka yang panjang dan lebar masuk kedalam air untuk menjaring ikan.

    Sesekali ikan tertangkap di mulut mereka dan langsung ditelan oleh mereka.

    Burung berwarna putih itu sesekali mendekati becak perahu pengunjung.

    Pengunjung yang membawa anak kecil akan mencoba mendekat ke arah burung pelikan untuk melihat dan berinteraksi.

    "Senang, terus ada burung putihnya,tadi ada yang dapat ikan mulutnya ada ikannya" ucap Rina (7) pengunjung yang naik becak air.

    Untuk menaiki becak air ini, pengunjung cukup membayar biaya Rp 5.000, untuk satu putaran danau.

    Pengunjung lebih didominasi oleh orang tua yang membawa anak-anaknya berwisata.

    Bagi yang takut terkena panas, jangan khawatir, setiap perahu disediakan payung agar pengunjung tidak kepanasan ataupun kehujanan.



    Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Asyiknya Naik Becak Perahu Ditemani Burung Pelikan di Bonbin Mangkang Semarang, http://jateng.tribunnews.com/2017/12/02/asyiknya-naik-becak-perahu-ditemani-burung-pelikandi-bonbin-mangkang-semarang?page=2.
    Penulis: Like Adelia
    Editor: muslimah

    BalasHapus
  10. Selain puncak, Bogor masih mempunyai tempat-tempat wisata yang layak kamu kunjungi. Salah satunya adalah wisata ke Situ Bogor yang sangat menentramkan. Situ itu artinya danau atau telaga, gede itu artinya Besar. Jadi Situ gede adalah danau besar yang ada di Bogor. Danau ini memang besar karena luasnya mencapai 6 hektar.
    Bagi warga Bogor, Situ gede sudah dijadikan sebagai wisata rekreasi sehari hari, apalagi kalau sudah masuk akhir pekan maka pengunjung yang datang juga akan semakin ramai. Selain situ Gede, kamu juga bisa berkunjung ke Situ Burung dan Situ Panjang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Situ Gede. Kamu bisa datang ke Situ Gede untuk memancing, naik perahu, atau hanya sekedar untuk menghilangkan penat karena rasa stres setelah bekerja selama satu minggu penuh. Ditambah macet yang tak kunjung hilang maka berwisata Ke Situ Gede Bogor bisa kamu pilih untuk merefresh otak kamu dari segala masalah.

    BalasHapus
  11. Lokasi Situ Gede Bogor

    Situ Gede ini berada di tepi hutan Darmaga. Hutan yang dijadikan sebagai hutan penelitian oleh Badan Litbang Kehutan, Departemen Kehutanan. Selain itu dekat Situ Gede jug ada sebuah lembaga Penelitian Kehutanan Internasional, ada CIFOR ( Center for International Forestry Research )dan ICRAF ( The World Agroforestry Center). Stasiun Klimatologi Dramaga dan Kampus IPB Dramaga juga ada di dekat situ Gede Bogor ini.

    Situ Gede kalau dari pusat kota Bogor jaraknya kurang lebih 10 km dan dari arah utara terminal bubulak justru hanya sekitar 3 km saja. Jadi bisa kamu tempuh dalam waktu yang cepat jika kamu turun di Terminal Bubulak.

    Sebenarnya saat ini Situ Gede belum terlalu dikenal namun dengan semakin banayaknya pengunjung yang datang ke Situ Gede Bogor ini, Pemerintah kota Bogor akan menjadikan Situ Gede sebagai salah satu lokasi wisata favorit Kota Bogor yang harus dikunjung saat kamu sedang berada di Bogor.
    Rekreasi Situ Gede Bogor

    Selain menikmati danau yang segar dan menyejukkan kamu juga bisa menyaksikan rusa – rusa yang ada di penangkaran rusa dekat Situ Gede Bogor. Situ gede juga sangat cocok untuk dijadikan tempat piknik. Kamu bisa makan bersama denga saudara, keluarga dan teman sambil menikmati pendangan danau yang memukau ini.

    Untuk anak – anak, di Situ Gede juga ada wahana permainan perahu bebek-bebekan yang bisa kamu sewa seharga Rp 10.000 untuk pemakaian selama 30 menit.

    Selain mengunjungi situ Gede, kamu juga harus coba untuk mengunjung situ-situ lainnya yang ada dekat dengan situ Gede. Situ Burung dan Situ Panjang. Di Situ Burung kamu bisa menyaksikan pusat penangkaran dan pembibitan ikan Nila. Jadi jangan heran kalau di Situ Burung banyak keramba – kerambanya.

    Untuk Situ Panjang akan lebih asyik lagi kalau kamu datang ke Situ Panjang dengan menggunakan sepeda. Karena di hutan CIFOR dekat situ Panjang ada lokasi untuk cross Country yang bisa memacu adrenalin kamu dengan bersepada.
    Selagi belum terlalu ramai dan belum dikenakan biaya masuk alias masih free mending buruan deh kamu datang Situ Gede dan nikmati suasana sejuk khas Kota Hujan Bogor. Dengan lokasi yang masih sangat alami tentunya susana hutannya juga masih sangat indah untuk kamu yang ingin berjalan – jalan santai.

    BalasHapus
  12. Memasuki kawasan pantai ini, pemandangannya sungguh indah. Berbeda dengan pantai-pantai lainnya, di pantai ini kita disuguhi pemandangan laguna yang menawan. Banyak wahana permainan air yang ditawarkan di laguna ini untuk para pengunjung, salah satunya wahana perahu dengan mesin boat. Menikmati Pesona Alam Bili-Bili Sambil Naik Perahu Bebek-Bebek

    Wahana perahu boat ini, menjadi salah satu wahana yang banyak dipilih oleh pengunjung yang datang ke Pantai Glagah, karena kapasitasnya yang cukup untuk memuat banyak orang.
    SULAWESI SELATAN adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak obyek wisata. Salah satu diantaranya yang menarik dan banyak dikunjungi wisatawan adalah obyek wisata alam Dam Bili-Bili. Tempat ini tidak hanya menawarkan pesona alam nan asri, sejuk, dan indah, tetapi juga menyuguhkan hidangan menu khas kuliner Makassar yang dapat membuat lidah selalu bergoyang setelah mencobanya.

    Menu Ikan Nila (bakar dan goreng), ayam kampung (bakar dan goreng), serta aneka kuliner lainnya dapat dinikmati pada warung-warung makan gaya lesehan di tempat ini. Sambil bersantai menikmati menu makanan, mata kita juga akan terpuaskan oleh pemandangan waduk nan indah.

    Menurut data Google Maps, Bili-Bili berjarak 22 km dari Kota Makassar dan dapat ditempuh sekira 45 menit dengan menggunakan kendaraan jenis mobil. Bili-Bili banyak dikunjungi wisatawan lokal, nasional, dan mancanegara terutama pada Minggu dan hari libur lainnya.

    Selain menikmati aneka kuliner khas, di Bili-Bili juga kita bisa menikmati suasana alam sekitar dengan naik Perahu Bebek-Bebek. Naik perahu jenis ini biayanya Rp 20 ribu per orang sekali naik dan dari atas perahu kita bisa memotret alam dengan kamera yang kita punya.

    Di Bili-Bili kita juga bisa menikmati aktivitas mancing dengan menyewa alatnya di tempat ini. Alat mancing dan tentu saja umpannya sudah disediakan dan siap untuk digunakan siapa saja yang membutuhkan.

    Jangan lupa bahwa di sepanjang perjalanan dari dan ke Bili-Bili, kita bisa membeli aneka buah-buahan yang dijual di sisi jalan.

    BalasHapus